Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 - 02194120180 menjual berbagai macam alat terapi listrik, alat pijat,importir AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH SUNMAS FOOT MASSAGER 5JT GMR 0010 Kesehatan & Pengobatan, Online Service Portal di Indonesia, Menawarkan Studi Kesehatan, Nutrisi & Suplemen, Terapi Kesehatan Lain, Pengobatan Gratis & Pengobatan Murah, Produk Kesehatan & Obat Kesehatan, Perawatan Kesehatan, Aromaterapi & Aroma Terapi, Asuransi Kesehatan, Jasa Pijat, Pengobatan Cina, Pameran Kesehatan & Seminar Kesehatan, Operasi Plastik, Spa Massage, Rehabilitasi, Chiropractic, Pemeriksaan Kesehatan, Hidroterapi Colon, Lembaga Kesehatan & Lembaga Pengobatan serta daftar service lainnya

Pengikut

Arsip Blog

Rabu, 28 Maret 2012

Reiki Mesin Terapi Digital Alat Pijat elektronik Slimming Massager Lansiran Google - LEMAK





 MANIFOL BODY MASSAGE mampu menyegarkan kembali tubuh anda. MANIPOL BODY MASSAGE Bekerja dengan pijatan memutar ketika melakukan pijatan sehingga menimbulkan sensasi pijatan yang unik dibanding alat pijat model lainnya dan sekaligus membuat badan akan terasa lebih cepat segar. Ukuran 10x40x10cm. Berat 1 Kg. Konsumsi daya listrik 25 Watt AC 220 V 50 Hz. Untuk informasi dan pemesanan manipol body massage, hubungi: yoga 081380783912 CARA PEMESANAN: Pemesanan bisa via telepon atau sms.Untuk pemesanan via sms, prosedurnya : 1. Smskan produk yang akan anda pesan dan alamat anda, kemudian kirimkan ke 081380783912. 2. Setelah kami menerima data pesanan anda, kami akan kirimkan sms balik yang berisikan informasi total biaya yang harus anda transfer beserta no rekening kami. 3. Setelah transfer, konfirmasikan kepada kami. 4. Setelah kami memastikan uang yang ditransfer sudah masuk, barang akan langsung kami kirimkan ke alamat anda melalui TIKI. Atas permintaan, akan kami informasikan no resi pengiriman TIKI dan no telp perwakilan TIKI di kota anda. Untuk Kota-kota besar pengiriman 1-5 hari Untuk daerah pelosok pengiriman 5-8 hari Kontak Person 081380783912


LEMAK

Penumpukan lemak di dalam tubuh adalah suatu mekanisme alami fisik manusia yang belum berubah sejak zaman purba. Mekanisme penumpukan lemak ini adalah suatu cara untuk bertahan hidup oleh nenek moyang kita yang tinggal di dalam gua dan hidup dari berburu. Ada kalanya penyediaan makanan berlimpah karena hasil berburu yang banyak, ada kalanya pula harus menahan lapar selama berhari-hari karena tidak ada hasil berburu yang dibawa pulang. Oleh karena itu, manusia memiliki mekanisme ini untuk bertahan hidup di masa kelaparan.

Namun, tubuh manusia belum banyak berevolusi selama puluhan ribu tahun tersebut, sementara gaya hidup sudah berubah seiring kemajuan peradaban dan pengetahuan. Mekanisme ini masih mengikuti meskipun manusia zaman sekarang sudah tidak lagi berburu di hutan untuk mencari makan.

Adalah energi dari makanan yang dihitung dalam satuan kalori yang menjadi energi penopang hidup manusia. Energi tersebut sedianya dipakai untuk menunjang semua aktivitas hidup dari berpikir, berjalan, menulis, mengolah makanan (metabolisme) hingga beristirahat dan berolahraga. Energi tersebut adalah juga energi yang sama yang disimpan apabila ternyata yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan melebihi yang dibutuhkan untuk aktivitas dan metabolisme.

Kalori Masuk > Kalori Terpakai
Inilah resep atau rumus untuk menumpuk lemak dalam tubuh. Konsumsikan lebih banyak kalori daripada yang terpakai, maka tubuh akan menumpuk lemak sebagai cadangan. Konsepnya sama seperti menabung, di mana apabila seseorang memiliki pemasukan yang lebih banyak daripada pengeluaran, maka sisa uangnya akan ditabung di dalam bank.

Lemak dan Karbohidrat
Segala sesuatu jenis makanan apabila dikonsumsikan secara berlebihan akan menyebabkan penumpukan lemak. Namun di antara tiga jenis nutrisi makro, yang paling mungkin menyebabkan penumpukan lemak adalah lemak dan karbohidrat. Hal ini dikarenakan penyajian kandungan lemak dan karbohidrat dalam makanan lebih mudah didapatkan daripada penyajian dengan kandungan protein. Selain itu, pengaruh lemak dan karbohidrat juga sangat langsung terhadap sistem penyimpanan lemak tubuh.

Lemak, dengan nilai kalori yang tinggi, sangatlah mudah menyelinap masuk ke dalam pola makan sehari-hari. Penyajian makanan dengan cara menggoreng adalah sangat populer dalam diet orang Indonesia. Lemak memberikan rasa nikmat dan gurih pada masakan, sehingga dianggap sebagai elemen penting dalam membangun selera makan.

Sementara karbohidrat, dalam bentuk penyajian yang kaya akan tepung dan gula juga menjadi bagian yang besar dalam diet orang Indonesia. Rasa manis pada makanan serta berbagai kreasi penganan menjadikan karbohidrat seperti nasi dan jagung sebagai makanan pokok. Selain itu, karbohidrat dalam rasa yang manis seperti gula pasir, buah, maupun nasi putih merangsang terpicunya insulin dalam jumlah yang besar di dalamtubuh. Insulin adalah hormon yang membantu mengurai karbohidrat menjadi gula untuk kemudian dimasukkan ke dalam peredaran darah sebagai kendaraan untuk mengantar nutrisi.

Namun konsumsi karbohidrat dalam jumlah yang banyak menyebabkan insulin diproduksi juga dalam jumlah yang banyak. Insulin juga berperan sebagai hormon yang menginstruksikan tubuh untuk menumpuk lemak. Kalori berlebih dari karbohidrat tersebut ditambah pula dengan sinyal instruksi yang besar dari jumlah insulin yang banyak membuat tubuh menyimpan kalori-kalori dari karbohidrat menjadi lemak dalam bank lemak.


Artikel ini merupakan cuplikan dari buku terbaru berjudul Ade Rai: Bebas Lemak-Tanpa Lemas dan Lapar yang akan launching di Balai Sarbini pada hari Sabtu 31 Maret 2007. Tersedia di seluruh Gramedia dan AW Motivation Shop.

Lemak dalam tubuh
20
12
2007
Lemak, disebut juga lipid, adalah suatu zat yang kaya akan energi, berfungsi sebagai sumber energi yang utama untuk proses metabolisme tubuh. Lemak yang beredar di dalam tubuh diperoleh dari dua sumber yaitu dari makanan dan hasil produksi organ hati, yang bisa disimpan di dalam sel-sel lemak sebagai cadangan energi.
Fungsi lemak adalah sebagai sumber energi, pelindung organ tubuh, pembentukan sel, sumber asam lemak esensial, alat angkut vitamin larut lemak, menghemat protein, memberi rasa kenyang dan kelezatan, sebagai pelumas, dan memelihara suhu tubuh.
Secara ilmu gizi, lemak dapat diklasifikasikan sebagai berikut :
A. Lipid sederhana :
o lemak netral (monogliserida, digliserida, trigliserida),
o ester asam lemak dengan alkohol berberat molekul tinggi
B. Lipid majemuk
o fosfolipid
o lipoprotein
C. Lipid turunan
o asam lemak
o sterol (kolesterol, ergosterol,dsb)
Secara klinis, lemak yang penting adalah
1. Kolesterol
2. Trigliserida (lemak netral)
3. Fosfolipid
4. Asam Lemak
TRIGLISERIDA
Sebagian besar lemak dan minyak di alam terdiri atas 98-99% trigliserida. Trigliserida adalah suatu ester gliserol. Trigliserida terbentuk dari 3 asam lemak dan gliserol. Apabila terdapat satu asam lemak dalam ikatan dengan gliserol maka dinamakan monogliserida. Fungsi utama Trigliserida adalah sebagai zat energi. Lemak disimpan di dalam tubuh dalam bentuk trigliserida. Apabila sel membutuhkan energi, enzim lipase dalam sel lemak akan memecah trigliserida menjadi gliserol dan asam lemak serta melepasnya ke dalam pembuluh darah. Oleh sel-sel yang membutuhkan komponen-komponen tersebut kemudian dibakar dan menghasilkan energi, karbondioksida (CO2), dan air (H2O).
KOLESTEROL
Kolesterol adalah jenis lemak yang paling dikenal oleh masyarakat. Kolesterol merupakan komponen utama pada struktur selaput sel dan merupakan komponen utama sel otak dan saraf. Kolesterol merupakan bahan perantara untuk pembentukan sejumlah komponen penting seperti vitamin D (untuk membentuk & mempertahankan tulang yang sehat), hormon seks (contohnya Estrogen & Testosteron) dan asam empedu (untuk fungsi pencernaan ).
Kolesterol tubuh berasal dari hasil pembentukan di dalam tubuh (sekitar 500 mg/hari) dan dari makanan yang dimakan. Pembentukan kolesterol di dalam tubuh terutama terjadi di hati (50% total sintesis) dan sisanya di usus, kulit, dan semua jaringan yang mempunyai sel-sel berinti. Jenis-jenis makanan yang banyak mengandung kolesterol antara lain daging (sapi maupun unggas), ikan dan produk susu. Makanan yang berasal dari daging hewan biasanya banyak mengandung kolesterol, tetapi makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan tidak mengandung kolesterol.
LIPID PLASMA
Pada umumnya lemak tidak larut dalam air, yang berarti juga tidak larut dalam plasma darah. Agar lemak dapat diangkut ke dalam peredaran darah, maka lemak tersebut harus dibuat larut dengan cara mengikatkannya pada protein yang larut dalam air. Ikatan antara lemak (kolesterol, trigliserida, dan fosfolipid) dengan protein ini disebut Lipoprotein (dari kata Lipo=lemak, dan protein).
Lipoprotein bertugas mengangkut lemak dari tempat pembentukannya menuju tempat penggunaannya.
Ada beberapa jenis lipoprotein, antara lain:
o Kilomikron
o VLDL (Very Low Density Lipoprotein)
o IDL (Intermediate Density Lipoprotein)
o LDL (Low Density Lipoprotein)
o HDL (High Density Lipoprotein)
Tubuh mengatur kadar lipoprotein melalui beberapa cara:
o Mengurangi pembentukan lipoprotein dan mengurangi jumlah lipoprotein yang masuk ke dalam darah
o Meningkatkan atau menurunkan kecepatan pembuangan lipoprotein dari dalam darah
JALUR PENGANGKUTAN LEMAK DALAM DARAH
Lemak dalam darah diangkut dengan dua cara, yaitu melalui jalur eksogen dan jalur endogen
1. Jalur eksogen
Trigliserida & kolesterol yang berasal dari makanan dalam usus dikemas dalam bentuk partikel besar lipoprotein, yang disebut Kilomikron. Kilomikron ini akan membawanya ke dalam aliran darah. Kemudian trigliserid dalam kilomikron tadi mengalami penguraian oleh enzim lipoprotein lipase, sehingga terbentuk asam lemak bebas dan kilomikron remnan. Asam lemak bebas akan menembus jaringan lemak atau sel otot untuk diubah menjadi trigliserida kembali sebagai cadangan energi. Sedangkan kilomikron remnan akan dimetabolisme dalam hati sehingga menghasilkan kolesterol bebas.
Sebagian kolesterol yang mencapai organ hati diubah menjadi asam empedu, yang akan dikeluarkan ke dalam usus, berfungsi seperti detergen & membantu proses penyerapan lemak dari makanan. Sebagian lagi dari kolesterol dikeluarkan melalui saluran empedu tanpa dimetabolisme menjadi asam empedu kemudian organ hati akan mendistribusikan kolesterol ke jaringan tubuh lainnya melalui jalur endogen. Pada akhirnya, kilomikron yang tersisa (yang lemaknya telah diambil), dibuang dari aliran darah oleh hati.
Kolesterol juga dapat diproduksi oleh hati dengan bantuan enzim yang disebut HMG Koenzim-A Reduktase, kemudian dikirimkan ke dalam aliran darah.
2. Jalur endogen
Pembentukan trigliserida dalam hati akan meningkat apabila makanan sehari-hari mengandung karbohidrat yang berlebihan.
Hati mengubah karbohidrat menjadi asam lemak, kemudian membentuk trigliserida, trigliserida ini dibawa melalui aliran darah dalam bentuk Very Low Density Lipoprotein (VLDL). VLDL kemudian akan dimetabolisme oleh enzim lipoprotein lipase menjadi IDL (Intermediate Density Lipoprotein). Kemudian IDL melalui serangkaian proses akan berubah menjadi LDL (Low Density Lipoprotein) yang kaya akan kolesterol. Kira-kira ¾ dari kolesterol total dalam plasma normal manusia mengandung partikel LDL. LDL ini bertugas menghantarkan kolesterol ke dalam tubuh.
Kolesterol yang tidak diperlukan akan dilepaskan ke dalam darah, dimana pertama-tama akan berikatan dengan HDL (High Density Lipoprotein). HDL bertugas membuang kelebihan kolesterol dari dalam tubuh.
Itulah sebab munculnya istilah LDL-Kolesterol disebut lemak “jahat” dan HDL-Kolesterol disebut lemak “baik”. Sehingga rasio keduanya harus seimbang.
Kilomikron membawa lemak dari usus (berasal dari makanan) dan mengirim trigliserid ke sel-sel tubuh. VLDL membawa lemak dari hati dan mengirim trigliserid ke sel-sel tubuh. LDL yang berasal dari pemecahan IDL (sebelumnya berbentuk VLDL) merupakan pengirim kolesterol yang utama ke sel-sel tubuh. HDL membawa kelebihan kolesterol dari dalam sel untuk dibuang. (Sumber: Nutrition: Science and Applications, 2nd edition, edited by L. A. Smaolin & M. B. Grosvenor. Saunders College Publishing, 1997.)
Kalori disimpan lemak dalam tubuh kita menjaga berat yang stabil
Wulan Guritno Usir "Lemak Belukar"
KOMPAS.com
Wulan mengaku masih perlu menghilangkan apa yang disebutnya "lemak belukar" pada tubuhnya. "Sekarang lagi diet, karena sekarang saya lagi mau menghilangkan 'lemak belukar'," kata istri dari Adilla Dimitri, yang telah menjajal menjadi sutradara klip ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lemak Trans Bikin Orang Cepat 'Naik Darah'?
Inilah.com
COM,Jakarta - Lemak trans, atau yang sering disebut lemak tak jenuh dengan trans isomer asam lemak, bukan saja mengganggu kesehatan tubuh melainkan juga dapat menyebabkan seseorang cepat 'naik darah'. Sebuah studi baru University of California, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Ini yang Bikin Lemak di Perut Perempuan Menumpuk
Detikcom
Jakarta, Lemak yang menumpuk di perut perempuan tidak hanya meningkatkan risiko beberapa penyakit, tapi juga bisa mengganggu penampilan dan menghambatnya berbusana. Sebenarnya apa yang membuat lemak-lemak ini menumpuk di perut? Kelebihan lemak di perut ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Kikis Lemak Perut Lancarkan Aliran Darah
Vivanews
VIVAnews - Upaya meluruhkan lemak di perut bukan semata-mata persoalan estetika, tapi kesehatan jangka panjang. Sebuah studi mengungkap bahwa peluruhan lemak di perut membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah. Lewat studi selama enam bulan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lemak Trans Bikin Cepat Emosi
Media Indonesia
HAMPIR semua tahu lemak trans tidaklah sehat. Selain membuat tubuh bertambah gemuk, lemak jenis ini juga buruk bagi jantung. Namun, bukan hanya itu, kebanyakan mengonsumsi lemak trans juga bisa membuat kita mudah marah lho.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Olahraga Saat Lapar Membakar Lebih Banyak Lemak
Metro TV News
Justru pada kondisi seperti itu bisa berdampak positif bagi yang ingin membakar lemak lebih banyak. Memang kebanyakan atlet makan sebelum menjalani latihan. Namun, sejumlah ilmuwan mengatakan jika seseorang ingin membuang lebih banyak lemak disarankan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jogging di Pagi Hari Efektif Bakar Lemak Tubuh
Detikcom
Selain itu, olahraga yang tergolong mudah dan murah ini juga efektif untuk membakar lemak tubuh. Jogging di pagi hari dapat memberikan manfaat psikologis dan fisiologis tambahan, termasuk untuk menurunkan berat badan. Menurut pelatih kekuatan dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Cara-Cara Tepat Jaga Kesuburan
Okezone
Jagalah pola makan, agar tubuh tak obesitas dan tak terlalu banyak lemak jenuh dalam tubuh yang mengurangi kualitas kesuburan. Jaga juga selalu kesehatan organ intim. Berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan untuk menjaga kesuburan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Pasien Diabetes, Hindari Makanan Berlemak Tinggi
KOMPAS.com
KOMPAS.com - Mengonsumsi makanan dengan kadar lemak tinggi sebaiknya dihindari, khususnya pasien dengan diabetes tipe 2. Riset terbaru para ilmuwan di Inggris mengindikasikan, konsumsi makanan tinggi lemak dapat meningkatkan risiko peradangan pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Kebiasaan Harian untuk Tubuh Langsing
KOMPAS.com
Meski begitu hindari penurunan metabolisme, serta pastikan pembakaran kalori dan lemak perut terjadi secara maksimal. Lebih lengkapnya, simak anjuran Dr Strok dan Moore untuk melangsingkan tubuh dengan cara tepat setiap harinya ini: Setelah bangun ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kurangi Lingkar Tubuh dengan Lipotomy 2.0
Okezone
"Lipotomi ini teknik pelangsingan dengan cara penghancuran lemak dari dalam tubuh. Kelebihan treatment ini hanya 1 kali treatment, melalui metode penyuntikan. Bukan memasukkan obat-obatan aktif dan tidak ada efek samping. Yang disuntikkan hanya larutan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Junk Food Sebabkan Gangguan Mental
Okezone
Makanan yang disebut sebagai junk food atau makanan sampah mengandung jumlah lemak yang besar, rendah serat, banyak mengandung garam, gula, lemak, kalori tinggi dan zat aditif, tetapi rendah nutrisinya, rendah vitamin, mineral, plus serat.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Rajin Makan Cokelat Bantu Turunkan Berat Badan
Detikcom
Meskipun cokelat mengandung banyak kalori, tapi menurut penelitian, mereka yang makan cokelat secara rutin setiap hari memiliki lemak tubuh lebih sedikit dibandingkan yang jarang makan cokelat. Para peneliti berasumsi kalau kalori yang terdapat dalam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Sehat Konsumsi Junk Food? Ini Triknya..
Inilah.com
Junk food mengandung banyak lemak, garam dan gula, termasuk bahan tambahan pangan atau aditif sintetik untuk menimbulkan citarasa (seperti MSG). Sebab itu junk food berpotensi menimbulkan banyak penyakit seperti obesitas, rematik akibat penimbunan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Cokelat Membentuk Tubuh Ideal
Vivanews
Meski cokelat mengandung kalori lebih banyak dari makanan lainnya, tetapi mereka yang mengonsumsinya secara teratur justru memiliki lemak tubuh lebih sedikit dibandingkan mereka yang tidak. Seperti dilansir dari Daily Mail, para peneliti menduga kalori ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Salmon, Makanan Super Buat Ibu Hamil
KOMPAS.com
Ilmuwan menemukan, asupan ikan salmon meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antioksidan pada wanita hamil dan bayi. Konsumsi ikan salmon juga diketahui tidak mengubah tingkat stres oksidatif, respon inflamasi dan homeostasis ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Ingin Sehat? Yuk Cicipi Cake Bebas Lemak
Tribunnews
Cake yang satu ini dijamin sehat karena terbuat dari yogurt bebas lemak dan bebas gula. Red Mango menghadirkan tiga varian rasa yogurt ice cake. Pertama, yellow mango yang lapisannya merupakan campuran dari plain yogurt dan mango yogurt ditambah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Hati-Hati Obesitas Bisa Menurunkan Fungsi Otak
Republika Online
ID, -- Menurut sebuah penelitian dari Korea, kelebihan lemak di dalam tubuh ternyata berimbas pada penurunan fungsi otak. Sebuah studi mengatakan dari 250 orang berusia 60-70 tahun, orang dengan tubuh dan lingkar pinggang yang besar menghasilkan nilai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Yuk, Selalu Jaga Organ Hati Anda
Jaring News
Hati sendiri memiliki lebih dari 500 fungsi, mulai dari membantu metabolisme lemak hingga membuang racun tubuh. JAKARTA, Jaringnews.com - Banyak yang kerap mengabaikan kesehatan organ tubuh. Atau, hanya menaruh perhatian pada sau atau dua organ penting ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Jaring News
Penderita Kanker Payudara Tidak Harus Pantangan Makanan
Tribunnews
Dijelaskan Bayu, banyaknya konsumsi makan tanpa dibarengi aktivitas menyebabkan timbunan lemak. Lemak-lemak tersebut membantu produksi hormon estrogen. Kelebihan hormon tersebut dapat menyebabkan rumitnya rangsangan sel satu dengan sel lain di payudara ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
10 Tanda Pria Sehat (2)
Ghiboo.com - The Real Lifestyle and Entertainment Portal
Selain itu, Anda juga perlu melakukan tes lemak dari tubuh. Keduanya memberikan hasil jitu yang dapat memberitahukan Anda masuk dalam kategori kelebihan berat badan atau sebaliknya. Pria sehat dibawah usia 40 tahun harus memiliki 8-19 persen lemak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Ghiboo.com - The Real Lifestyle and Entertainment Portal
Pantangan dan Anjuran untuk Penderita TBC
Detikcom
Untuk produk daging, pilihlah daging tanpa lemak atau rendah lemak. 10 persen asupan kalori harian harus berasal dari lemak jenuh dan sekitar 200 mg kolesterol. Jagalah asupan total lemak dan minyak antara 25 - 30 persen kalori harian.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Hepatitis C Dapat Diobati
Metro TV News
Virus ini membutuhkan lemak untuk menyebar, tetesan lemak terakumulasi dalam hati, dan akhirnya memicu disfungsi organ kronis. HCV secara konstan bermutasi, yang menyebabkan kesulitan dalam pengembangan terapi antivirus. Para ilmuwan yang dipimpin ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Agar Kulit Tidak Mengendur Pasca Turun Berat Badan
Detikcom
Kulit Anda memiliki beberapa lapisan lemak. Ketika terjadi penurunan berat badan yang drastis dan cepat, tubuh tidak punya banyak waktu untuk menyesuaikan bentuk tubuh yang baru. Tubuh yang langsing namun terlihat kendur tentunya kurang menarik untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Tubuh Cantik Tanpa Selulit
Vivanews
Seperti diketahui, saptae adalah pita jaringan fibrosa yang menghubungkan kulit dengan otot dan lapisan lemak. Ketika lapisan lemak menumpuk, lemak akan mendorong ke atas permukaan kulit, otomatis saptae memberikan sebuah tarikan pada kulit sehingga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Terbiasa Perawatan, Izmi Aziz Buka Klinik Kecantikan
Tribunnews
COM, JAKARTA - Ismi Aziz, penyanyi lawas yang terkenal di era 1990-an itu, rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk kesehatan tubuhnya. ia juga mengikuti program akupuntur atau tusuk jarum di bagian tubuhnya untuk menghancukan lemak.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Pemakan coklat punya massa tubuh lebih rendah
ANTARA
"Sebelum anda mulai mengkonsumsi satu potong coklat sehari agar tak sering ke dokter, ingat bahwa satu potong coklat dapat berisi lebih dari 200 kalori, yang kebanyakan berasal dari gula dan lemak jenuh," kata Nancy Copperman, Direktur Public Health ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

ANTARA
Inilah Deretan Fast Food yang Sehat
Media Indonesia
Ayam goreng renyah: celupkan potongan daging ayam tanpa kulit ke dalam susu cair rendah lemak. Kemudian olesi minyak zaitun secara merata dan jangan lupa untuk menaburkan tepung roti secara merata. Panggang ayam dengan suhu 450 derajat celcius sampai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Diet Seimbang untuk Ibu Menyusui
Okezone
Bahan makanan harus memenuhi piramida makanan dimana unsur gizi yang meliputi karbohidrat, lemak, protein, serat, air, vitamin dan mineral tercukupi dan lakukan aktivitas fisik yang tidak berlebihan. Tidak disarankan melakukan diet ekstrim.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Es Krim, Kenikmatan yang Jadi Candu
Inilah.com
Secara khusus, konsumsi berlebihan makanan tinggi lemak dan gula, seperti es krim, menghalangi sinyal kenikmatan yang dengan otak mengatur jumlah produk yang dikonsumsi. Menurutnya, konsumsi berlebihan makanan kaya lemak dan tinggi gula bisa mengubah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Ngulik Empat Pemicu Obesitas
Okezone
Anda mungkin memiliki banyak alasan untuk tak segera memangkas lemak dan menghilangkan cap obesitas pada diri Anda. Tetapi, penyebab utama terbesar obesitas adalah kemalasan. Berikut beberapa hal yang banyak disebutkan sebagai alasan penyelamat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
5 Hal yang Baik Dikonsumsi Saat Sedang Stres Berat
Detikcom
Berdasarkan penelitian tahun 2002 yang ditampilkan dalam Archives of General Psychiatry menunjukkan bahwa orang yang depresi seringkali kekurangan asam lemak yang dikenal sebagai EPA. Minyak ikan kaya akan asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan EPA ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Begini Cara Merawat Berlian
Republika Online
Ini bila tak ingin (lambang) cinta menyuram seiring noda sabun, lemak, maupun debu dalam perjalanan waktu. Bagaimana cara merawatnya? Ada cara yang mudah dan dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Caranya sebagai berikut. * Cuci dengan deterjen.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Orang yang sering makan cokelat lebih kurus
Detikcom
Ilmuwan meyakini, meski cokelat penuh dengan kalori, tetapi mengandung bahan yang mungkin bisa membantu mengurangi berat badan daripada lemak sintesis. Walau menambah asupan kalori, mengkonsumsi cokelat secara reguler dalam kajian ini bisa menurunkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Efek Es Krim Sama Seperti Obat Terlarang
Metro TV News
Secara khusus, konsumsi berlebihan pada makanan tinggi lemak dan gula, seperti es krim, menghambat sinyal kebahagiaan dalam otak yang mengatur jumlah produk yang dikonsumsi. Akibatnya, kita sulit mengatur keinginan untuk terus mengonsumsi es krim.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Langsing Alami Berkat Kopi Hijau
Vivanews
"Berdasarkan penelitian kami, konsumsi kapsul ekstrak kopi hijau sekali sehari, dibarengi makan rendah lemak, diet sehat, dan olahraga teratur, menjadi cara murah yang aman dan efektif untuk menurunkan berat badan," kata Vinson, dikutip Daily Mail.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ini Akibatnya Bila Olahraga Pagi dengan Perut Kosong
Detikcom
Tubuh membutuhkan karbohidrat untuk membakar lemak. Ketika Anda bangun di pagi hari dari istirahat malam, tubuh telah kehabisan stok karbohidrat di hati. Jika karbohidrat tidak tersedia, tubuh menggunakan massa otot untuk bahan bakar untuk membantu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Nutrisi yang Diperlukan Orang Usia Diatas 40 Tahun
Detikcom
Vitamin D larut dalam lemak susu yang rendah lemak. Banyak orang pada usia tua mengalami gangguan penglihatan. Untuk menjaga agar mata tidak rabun atau katarak, asupan lutein perlu ditingkatkan pada usia pertengahan. Menurut para peneliti, nutrisi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Makanan yang Memperkuat Daya Tahan Tubuh
Detikcom
Asam lemak omega 3 yang banyak ditemukan terutama pada ikan laut seperti salmon, tuna dan makarel adalah penguat imunitas penting yang membantu menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan. Disarankan bagi anak Anda untuk mengkonsumsi setidaknya tiga ons ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Kadar Garam Pizza Lebih Tinggi dari Garam di Laut Atlantik
Detikcom
Tak hanya itu, sebanyak 84% pizza takeaway juga mengandung lemak trans. Departemen kesehatan Inggris membuat target untuk dicapai pada akhir 2012 ini, yaitu maksimal 1.25 gram garam per 100 gram pizza. Sayang, hanya 16% pizza takeaway yang sesuai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
10 Sayuran Sehat Rugi Dihindari (II)
Okezone
Bagaimana tidak, bawang bombai misalnya, meski Anda hanya mengudapnya ketika memakan chicken teriyaki, namun berkhasiat mencegah kanker, tumor, penurun kadar lemak dalam darah, hingga membantu mencegah Anda dari osteoporosis. Demikian juga bayam, ubi, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
5 Fakta Penting Tentang Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh
Detikcom
Air membantu meningkatkan metabolisme yang nantinya akan mempengaruhi cara tubuh kita menangani produksi energi dan penyimpanan lemak. Selain itu, masih banyak manfaat besar lainnya dari air putih. Sheela Krishnaswarmy, konsultan diet dan kesehatan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Obat Diabetes Bantu Cegah Sakit Jantung
KOMPAS.com
Hasil penelitian mengungkapkan, penggunaan metformin dapat membantu meningkatkan kapasitas pompa jantung, meningkatkan keseimbangan energi, mengurangi akumulasi lemak, dan membatasi hilangnya jumlah sel jantung yang mati. Dalam kajiannya, peneliti juga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Konon Coklat Bisa Kuruskan Badan Lho!
Sidomi News
Tapi perlu diingat, kebanyakan coklat di pasaran kerap ditambahkan dengan gula dan lemak. Akhirnya, jika mengonsumsinya berlebih justru menjadikan tubuh tidak sehat. Jenis coklat hitam salah satunya yang direkomendasikan karena masih punya kandungan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Sidomi News
Puisi Puisi Beni Setia
Suara Karya
10/7/2010 BABIBUBABUBABIBLI lemak babi jelas haram karena berasal dari babi. tapi:bagaimana dengan babi lemak? sang cu pat-kay yang memakan apa saja dan setiap saat ingin makan selalu sehingga tubuhnya berselimut lemak? dan bagaimana dengan si tidak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Halau Depresi dengan Makanan, Bukan Obat
Jaring News
Berdasarkan penelitian tahun 2002 yang dimuat dalam Archives of General Psychiatry, orang yang depresi sering kekurangan asam lemak yang dikenal sebagai EPA. Minyak ikan kaya akan omega-3, dan asam lemak yang terkandung dalam minyak ikan dapat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Jaring News
Obesitas Sebabkan Fungsi Otak Menurun
Liputan6.com
Kelebihan lemak di dalam tubuh berimbas pada penurunan fungsi otak. Demikian yang dilansir Dailymail, baru-baru ini. Dari studi yang dilakukan terhadap 250 orang berusia antara 60-70 tahun disimpulkan bahwa orang dengan tubuh dan lingkar pinggang yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
4 Manfaat Kesehatan Mengunyah Permen Karet
Okezone
Permen karet yang rendah kalori tidak membuat gemuk tapi justru dan baik untuk membakar lemak. Pasalnya, dengan mengunyah otot rahang bekerja dan menjadikan nafsu makan terkendali. Selain itu, mengunyah permen karet pun dapat membakar sekitar 11 kalori ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Dapur Nyaman, Memasak Jadi Asyik
Okezone
Bak penangkap lemak dapat dibuat pada saluran air kotor dari dapur. Gunanya bila terdapat lemak yang menyumbat, dapat dibersihkan melalui lubang tersebut. Bentuknya hampir sama seperti bak kontrol, tetapi memiliki bilik yang digunakan untuk menangkap ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone


Lansiran Google sekali dalam seminggu ini dipersembahkan oleh Google.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar