Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 - 02194120180 menjual berbagai macam alat terapi listrik, alat pijat,importir AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH SUNMAS FOOT MASSAGER 5JT GMR 0010 Kesehatan & Pengobatan, Online Service Portal di Indonesia, Menawarkan Studi Kesehatan, Nutrisi & Suplemen, Terapi Kesehatan Lain, Pengobatan Gratis & Pengobatan Murah, Produk Kesehatan & Obat Kesehatan, Perawatan Kesehatan, Aromaterapi & Aroma Terapi, Asuransi Kesehatan, Jasa Pijat, Pengobatan Cina, Pameran Kesehatan & Seminar Kesehatan, Operasi Plastik, Spa Massage, Rehabilitasi, Chiropractic, Pemeriksaan Kesehatan, Hidroterapi Colon, Lembaga Kesehatan & Lembaga Pengobatan serta daftar service lainnya

Pengikut

Arsip Blog

Senin, 13 April 2015

Setkab/ES).#Indonesia,#dkijakarta,#JakartaPusat,#IstanaNegara,#Jokowidodo,#SalamTigaJari,#KabinetKerja,#Kerjakerjakerja,#RapatTerbatasKabinet,#Nelayan,#Batang,#Pekalongan,#Rembang,#JawaTengah,#Laut,#MenteriKelautanDanPerikanan,#SusiPudjiastuti,#KASAL,#LaksamanaTNI,#AdeSupandi,#MenkoKemaritiman,#IndroyonoSoesilo.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas (ratas) yang membahas hasil pertemuannya dengan perwakilan nelayan dari Batang, Pekalongan, Tegal, dan Rembang, Jateng, beberapa waktu lalu. “Beberapa lokasi telah saya kunjungi. Ada beberapa hal yang perlu diselesaikan terutama yang berkaitan perikanan kita berkaitan dengan nelayan-nelayan kita,” kata Presiden Jokowi dalam ratas di kantor Presiden, Jakarta, Senin (13/4) sore. Presiden mengharapkan agar ratas tersebut bisa membentuk gugus tugas ( task force) untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang dikeluhkan para nelayan, terutama dari daerah-daerah tersebut, dan daerah-daerah yang telah dikunjunginya. Rapat terbatas membahas masalah perikanan itu dihadiri oleh Menko Maritim Indroyono Soesilo, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menseseneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Kepala Staf Presiden Luhut B. Pandjaitan, Jaksa Agung Prasetyo, KSAL, dan Wakapolri. (Humas Setkab/ES).#Indonesia,#dkijakarta,#JakartaPusat,#IstanaNegara,#Jokowidodo,#SalamTigaJari,#KabinetKerja,#Kerjakerjakerja,#RapatTerbatasKabinet,#Nelayan,#Batang,#Pekalongan,#Rembang,#JawaTengah,#Laut,#MenteriKelautanDanPerikanan,#SusiPudjiastuti,#KASAL,#LaksamanaTNI,#AdeSupandi,#MenkoKemaritiman,#IndroyonoSoesilo.

A photo posted by defna nobirianto putra (@defnaputra) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar